Jumat, 26 Juni 2009

Aku

Hidup itu pilihan
dan pilihan terbaik buat kita adalah memberikan terbaik buat orang lain
walaupun sedikit tetapi punya arti
kita mungkin tidak mengerti diri kita sendiri
tapi cobalah mengerti akan orang lain
dengan itu kita akan mengerti

Kalimat di atas sering bersarang di kepalaku
saat aku bertanya pada diri sendiri
"apa yang aku cari dalam hidup"
"apa yang bisa buat aku bahagia"

Saat aku memberikan sedikit ilmu yang kumiliki
di waktu sela ku buat anak anak sekelilingku
mengajari mereka apa saja yang ingin mereka tau
dengan ketulusan hati dan tanpa imbalan materi

dan ternyata apa yang ku dapat

Mereka memberi surga dari pancaran mata mereka
dari tawa canda mereka
dari ketulusan dan kepolosan mereka

Dapatkah kita memberi surga buat mereka?




"Untuk hidup lebih baik"

Comments :

0 komentar to “Aku”

 

Copyright © 2009 by imagine