Kamis, 18 Juni 2009

Menelusuri Protitusi Via Chatting






Perkembangan teknologi informasi yang pesat memberian banyak kemudahan kepada penggunanya.Seseorang dengan mudahnya menjalin komunikasi ,melakukan transaksi eloktonik dengan orang lain dimanapun dia berada.

Transaksi eloktronik yang umum digunakan adalah:

1. Transaksi perbankan

2. Transaksi pembayaran

3. Jual beli

4. Informasi

Dewasa ini,banyak sekali penyalahgunaan dalam dunia TI mulai dari cyber crime sampai pada bisnis protitusi.

Dalam protitusi via internet biasanya menggunakan website,situs jalinan pertemanan dan chatting .Melalui chatting, seseorang dapat langsung berkenalan,memberikan informasi dan bisa langsung bertransaksi.

Sebagai contoh: kamu berada di Surabaya.tinggal buka line #surabaya untuk mencari teman kencan.Biasanya mereka menggunakan nick yang unik untuk mencari perhatian.bisa dengan nick ce_bispak,bayaran,butuh uang,bokingan bahkan dengan nick tarif per short time.

Di sini saya bukan mengajak kamu untuk mencoba kencan melalui chatt.

Buat kamu yang doyan iseng atau free sex, saran saya adalah berhati hati,sebab ada yang menggunakannya sebagai penipuan model baru.

Dan yang terpenting buat kita adalah “hanya cukup tahu”

Jangan pernah sekalipun melakukan free sex, berbahaya bro!!! dosa besar dan kamu bisa tertular penyakit. Ingat !! sekali kamu melakukan, akan susah buat berhenti.

Sex itu ibarat candu, bisa bikin ketagihan.Jadi stop free sex now.

Di sini saya memberikan foto dari hasil investigasi, untuk nama, alamat dan no hp sengaja tidak saya sebutkan.Soalnya ntar kamu semua pada iseng trus telpon n ajak kencan he..he..he.

Comments :

0 komentar to “Menelusuri Protitusi Via Chatting”

 

Copyright © 2009 by imagine